Parlin Siagian

parlinSaya hanyalah manusia biasa yang memiliki banyak mimpi, namun seiring dengan berjalannya waktu banyak mimpi-mimpi saya yang pupus oleh kenyataan hidup yang saya hadapi. Memang saya tidaklah gagal karena nafas saya masih berhembus dan masih banyak waktu dalam mengejar mimpi-mimpi saya dan saya memang masih mengejar mimpi-mimpi saya. Mimpi saya sederhana seperti kebanyakan orang yang saya inginkan adalah bahagia dan sejahtera.

Saya sangat bahagia apabila melihat orang lain bahagia apalagi apabila saya turut andil dalam kebahagiaan tersebut baik langsung maupun tidak langsung. Tapi entah kenapa hidup saya sekarang ini hanya berputar di sekitar diri saya sendiri, tiap kali saya mengulurkan tangan saya kepada orang-orang yang sekiranya butuh pertolongan selalu saja ada yang menghalangi, entah karena keadaan, karena waktu, entah karena adanya penolakan dari pihak yg bersangkutan, dan berbagai hal lainnya. Saya sangat mempercayai pandangan apabila kita membantu membukakan pintu kebaikan maka hal yang sama akan terjadi pada kita, walau terkadang pandangan ini berjarak (utopis) dari realitas yang saya alami dalam kehidupan sehari-hari namun saya sama sekali tak ada keinginan untuk membunuh idealisme saya ini.

Diantara aktivitas saya saat ini saya membuat blog ini, content dari blog ini banyak diantaranya adalah tentang cinta yang berasal dari perjalanan kisah cinta saya secara pribadi dan banyak diantaranya adalah perasan dari air mata, air mata karena penolakan, air mata bahagia, dan air mata harapan. Saya adalah makhluk yang sangat mendamba cinta dan saya sudah jatuh cinta dari usia saya yang masih kecil yaitu ketika berumur empat tahun, begitu saya berinteraksi dengan orang lain selain keluarga saya yaitu di masa sekolah Taman Kanak-Kanak saya sudah jatuh cinta pada lawan jenis saya dan hal itu berlanjut sampai hari ini.

Ada beberapa perempuan yang mempengaruhi perjalanan cinta dan pemahaman saya tentang cinta, saya sangat beruntung karena semua perempuan yang pernah terlibat secara emosional dengan saya adalah perempuan-perempuan hebat dan berkarakter yang mampu meletakkan fondasi pemahaman tentang cinta kepada saya, saya merasa sangat dicintai dan saya bersyukur atas adanya kesempatan untuk dicintai oleh perempuan-perempuan tersebut dan content dari blog ini menurut hemat saya merupakan cermin tentang bagaimana saya mencintai dan dicintai.

Content dalam blog ini juga ada beberapa diantaranya tentang perjuangan demi kemaslahatan umat, tentang bagaimana saya melihat kondisi bangsa dan tentang bagaimana saya melihat kehidupan di dunia yang fana ini. Banyak sekali yang saya lihat dalam kondisi bangsa ini yang membuat saya prihatin namun saya juga melihat bahwa saya tidak lah sendirian, saya memiliki teman yang juga memiliki keprihatinan yang sama dan melakukan kerja-kerja perjuangan sebagai abdi bangsa demi tercapainya kesejahteraan bangsa ini. Memang butuh waktu dan kerjasama dengan banyak orang namun hal itu sangat mungkin dilakukan, saya sangat mempercayai bahwa bangsa ini merdeka untuk sebuah harapan yang nyata tentang keadilan dan kemakmuran.

Dengan blog ini lah saya mencoba berbagi, berbagi kebahagiaan, berbagi cerita, dan berbagi harapan. Dan diantara segala keterbatasan saya, saya berharap blog ini dapat berguna setidaknya berbagi pengalaman. Memang belum banyak yang bisa saya perbuat namun setidaknya saya sedang melakukannya. Bagaimana dengan anda?

Advertisements

6 thoughts on “Parlin Siagian

  1. hidup adalah sebuah perjalanan yang panjang bergelombang bak samudra luas …hidup adalah ujian yang membuat kamu jatuh bangun jatuh bangun…hidup itu indah seperti nyanyian merdu terasa merasuki jiwa…hidup itu penuh warna membangkitkan semangat….hidup itu penuh cinta..kita semua ada memang karena cinta…tetap semangat!!!

  2. hidup adalah sebuah perjalanan yang panjang bergelombang bak samudra luas …hidup adalah ujian yang membuat kamu jatuh bangun jatuh bangun…hidup itu indah seperti nyanyian merdu terasa merasuki jiwa…hidup itu penuh warna membangkitkan semangat….hidup itu penuh cinta..kita semua ada memang karena cinta…tetap semangat!!!
    +1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s